Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak

Sabtu, 04 November 2023, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak
Ilustrasi ide usaha dari rumah cuan membludak. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEKARANG hampir setiap hari pengusaha-pengusaha baru mulai bermunculan. Mulai dari usaha kecil sampai dalam skala raksasa sekalipun.

Nah yang penting untuk kamu ingat, mendirikan sebuah usaha memiliki banyak pertimbangan. Mulai dari persoalan modal hingga ke proses pemasarannya.

Jangan hanya karena banyak pebisnis dan pengusaha baru bermunculan, kamu mengira menjalankan usaha gampang. Tentu saja tidak, orang yang terlihat sukses dalam menjalani usahanya juga melewati proses sebelum sampai ke puncak.

Jadi apa pun usaha yang kamu jalani, harus siap melewati tahap dan langkah yang memang akan timbul saat di perjalanan. Jika memang tidak punya mental yang kuat, siap-siap saja menghadapi musim gugur di pertengahan bisnis berjalan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Intinya ada banyak pertimbangan yang harus kamu perhatikan, mulai dari sumber daya modal, kebutuhan market, serta para kompetitor yang ada.

Lalu untuk menghindari persaingan pasar yang begitu ketat, kamu wajib terlebih dahulu melihat peluang. Seperti contoh kamu dituntut untuk menciptakan sebuah usaha yang bisa menjadi solusi dan unik di mata target pasar.

Namun ketika telah memiliki modal yang cukup untuk memulai sebuah usaha, terkadang kamu bingung memilih jenis usaha apa yang akan dijalankan.

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi ide usaha yang bisa menghasilkan keuntungan puluhan juta. Bahkan peluang ini juga bisa mendatangkan pendapatan Rp170 juta sebulannya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

2 Peluang Usaha Untung Menggiurkan

1. Jasa Pembuatan Leading Page

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: