Jalankan 3 Ide Usaha Ini Sebulan Untung Rp17 Juta, Apa Benar? Yuk Simak!

Rabu, 01 November 2023, 18:35 WIB | Bisnis | Nasional
Jalankan 3 Ide Usaha Ini Sebulan Untung Rp17 Juta, Apa Benar? Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha sepanjang masa tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUN 2023 sangat banyak peluang usaha yang bisa kamu jalankan, bahkan bisa menghasilkan untung belasan juta sebulannya. Nah 3 ide usaha ini bisa jadi rekomendasi paling tepat untuk kamu.

Pastinya setiap orang itu mau sebuah bisnis yang bisa bertahan lama, bahkan tidak ada matinya sampai kapan pun. Karena kalau bisnisnya cuma bisa bertahan selama seminggu, sebulan, dan dua bulan saja tidak begitu menarik.

Untuk apa juga orang menjalankan bisnis yang setelah sebulan jalan langsung sepi, lebih baik mencari yang benar-benar menjanjikan.

Tidak apa-apa jika harus merintis dari bawah terlebih dahulu, karena pada dasarnya bisnis yang sehat itu juga merangkak dari dasar.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jadi kalau ada usaha yang langsung melegit bombastis, jangan terlalu senang. Sebab bisa jadi itu usaha musiman, misalnya seperti usaha es krim suatu brand.

Di mana di awal buka, langsung ramai antrean masyarakat yang membelinya. Biasanya yang seperti itu hanya bisa bertahan selama sebulan, setelahnya akan berangsur sepi.

Inilah yang disebut dengan jenis usaha musiman, sebuah bisnis yang ramai beberapa kurun waktu tertentu saja. Namun akan memudar secara perlahan, sehingga tidak akan bagus untuk jangka waktu yang panjang.

Nah itulah alasannya artikel ini dikhususkan buat kamu yang sekarang, sedang kebingungan mencari ide usaha sepanjang masa. Di mana ValoraNews.com telah merangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Saturasi Bisnis.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

3 Ide Usaha Sepanjang Masa

1. Jual Beli Hp Rusak

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: