Sebulan Cuan Puluhan Juta, Padahal Lokasinya di Desa! Simak 3 Ide Bisnisnya Berikut

Selasa, 31 Oktober 2023, 10:06 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Cuan Puluhan Juta, Padahal Lokasinya di Desa! Simak 3 Ide Bisnisnya Berikut
Ilustrasi ide bisnis sampingan di desa dibutuhkan setiap hari. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikut ini beberapa ide bisnis sampingan di desa yang bisa kamu jalankan, dirangkum sedetail mungkin oleh ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

3 Ide Bisnis Sampingan di Desa

1. Jualan Sate Ayam

Bisnis pertama yaitu jualan sate ayam, di mana bisnis satu ini potensinya sangat menguntungkan. Entah di desa maupun kota, banyak orang yang suka dengan makanan ini.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nah dengan modal sekitar 3 jutaan saja, kamu sudah bisa memulai bisnis jualan sate ayam ini. Di mana 3 jutaan ini meliputi Rp2,5 juta gerobak, ditambah peralatan masak (tunggu sate, pisau, kipas, dan lain-lain).

Nah ditambah lagi dengan peralatan makan seperti gelas, piring, sendok, tisu, dan lain sebagainya.

"Saya sendiri suka banget dengan sate ayam. Dan menurut saya dari sudut pandang konsumen, sate yang laris itu bumbunya enak," kata Pemilik kanal Youtube Inspirasi Pagi.

Begitu juga dengan konsumen lainnya, jika kamu berminat berjualan sate. Kamu harus pastikan kualitas rasanya, kebersihan, pelayanan, dan juga kenyamanan konsumen.

Sehingga konsumen bisa tetap beli terus. Meskipun lokasi jualan kamu kurang strategis, lokasinya kalah dengan kompetitor. Tapi kalau rasa bumbu satenya merasuk, enak di lidah, percayalah untung Rp2 juta seminggu rasanya sangatlah wajar.

2. Jualan Nasi Goreng

Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Sehingga makanan ini masih berpotensi jika dijadikan bisnis.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: