Sebulan Cuan Puluhan Juta, Padahal Lokasinya di Desa! Simak 3 Ide Bisnisnya Berikut

Selasa, 31 Oktober 2023, 10:06 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Cuan Puluhan Juta, Padahal Lokasinya di Desa! Simak 3 Ide Bisnisnya Berikut
Ilustrasi ide bisnis sampingan di desa dibutuhkan setiap hari. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Karena memang pasarnya tadi itu luas, semua kalangan menyukainya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya menyukai rasanya.

Biasanya rasa nasi goreng ini beragam, ada yang pedas, cabai hijau, merah dan lainnya. Bahkan toppingnya pun juga beragam, harganya yang terjangkau membuat orang-orang menyukainya.

Ketika berjualan ini kamu harus bisa menyesuaikan pasarnya seperti apa, jika kamu tinggal dilingkungan sekolah atau kampus. Kamu harus menyesuaikan harganya dengan biaya kehidupan pelajar dan mahasiswa.

Lokasi yang strategis itu bisa kamu manfaatkan untuk menarik banyak pelanggan, bisa dengan harga murah dan rasanya yang enak, atau mungkin porsinya yang besar.

Jika hanya untuk mendapatkan penghasilan Rp3 juta seminggu ini bukanlah hal mustahil. Bahkan kamu bisa mendapatkan di atas angka tersebut.

3. Bengkel Sepeda Motor

Mengingat jumlah orang yang memiliki sepeda motor di pedesaan sudah semakin banyak, membuat daerah itu juga semakin padat dengan kendaraan.

Sehingga ini bisa jadi kesempatan atau peluang bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan saat ini. Tidak perlu bekerja dengan orang lain, kamu bisa membuka bengkel kecil-kecilanmu sebagai pemula.

Di mana kamu tahu orang-orang setiap harinya pasti akan selalu ada yang merawat motornya, entah itu ganti oli, service, atau tambal ban dan isi angin.

Misalkan saja kamu menaruh biaya service dan ganti oli Rp70.000 per satu unit, kalau sebulannya kamu bisa menservice 300 motor, tinggal dikalikan saja 300 x Rp70.000.

Artinya dalam sebulan kamu bisa dapatkan cuan hingga berapa Rp21.000.000, besar sekali bukan. Tentunya itu belum termasuk keuntungan dari sparepart dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: