Nevi Zuairina Serahkan TJSL PT Bukit Asam di Kabupaten Limapuluh Kota

Jumat, 27 Oktober 2023, 11:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Lima Puluh Kota
Nevi Zuairina Serahkan TJSL PT Bukit Asam di Kabupaten Limapuluh Kota
Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina menghadiri serah terima Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Bukit Asam masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin.

LIMAPULUH KOTA (27/10/2023) - Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina menegaskan, Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bukan hanya merupakan sebuah simbol atau cek besar.

"Lebih dari itu, ini adalah bukti nyata komitmen perusahaan negara dalam mendukung pengembangan masyarakat di wilayah operasionalnya," ungkap Nevi menghadiri acara serah terima TJSL secara simbolis yang diselenggarakan PT Bukit Asam untuk masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, kemarin.

Program ini, terang Nevi, mencakup berbagai aspek pembangunan sosial dan perlindungan lingkungan, yang telah jadi prioritas bagi perusahaan.

TJSL merupakan wujud komitmen PT Bukit Asam dalam mendukung pengembangan masyarakat di wilayah operasionalnya, dengan fokus pada pembangunan sosial dan lingkungan.

Baca juga: BANJIR PESSEL: PT Bukit Asam Bantu Beras 150 Karung dan Sembako

Acara serah terima ini, bertujuan untuk memperlihatkan kontribusi PT Bukit Asam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan menjaga lingkungan.

TJSL PT Bukit Asam yang diserahkan Nevi Zuairina, digunakan untuk berbagai program sosial dan lingkungan, termasuk peningkatan infrastruktur, pemberian bantuan pendidikan serta upaya pelestarian lingkungan.

Nevi mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas komitmen PT Bukit Asam dalam menjalankan program TJSL ini. Diharapkan, TJSL ini akan membantu memajukan kondisi sosial dan lingkungan.

"Kita semua tahu, dalam sebuah masyarakat, untuk tumbuh dan berkembang, kita perlu menjaga kesejahteraan masyarakat dan lingkungan kita."

Baca juga: Kota Tambang Terkaya di Sumbar, Berjaya pada Masa Lalu, Begini Kondisinya Sekarang

"Negara mesti memahami hal ini dan melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan sungguh-sungguh," tegas politisi PKS ini.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: