Tetap Cuan di Tengah Perkembangan Teknologi, Pemula Wajib Coba 5 Ide Usaha Ini!

Kamis, 26 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tetap Cuan di Tengah Perkembangan Teknologi, Pemula Wajib Coba 5 Ide Usaha Ini!
Ilustrasi ide usaha paling cuan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu peluang usahanya juga menawarkan potensi keuntungan yang fantastis, untuk kamu asalkan tetap mau proaktif dan punya tingkat kreativitas yang tinggi.

Nah dalam artikel ini ValoraNews.com bakal memberikan sedikit informasi, tentang beberapa ide usaha yang menjanjikan. Di mana ini bisa kamu coba jalankan, yang dirangkum dari kanal Youtube Kelas Bisnis.

5 Peluang Usaha Menjanjikan Tahun 2023

1. Affiliate Marketing

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Peluang usaha yang pertama yaitu affiliate marketing, di mana dalam bisnis ini pembagian keuntungan atau komisinya dari setiap penjualan yang dihasilkan melalui upaya pemasaran yang dilakukan oleh seorang afiliator.

Nah contohnya saja, ketika kamu berhasil menjual sebuah produk. Maka kamu secara otomatis menerima uang atau komisi dari jualan

produk tersebut.

Di sini posisinya kamu adalah sebagai orang yang tidak memiliki produk untuk dijual. Berbeda dengan reseller yang harus menyetok produk terlebih dahulu.

Sehingga kamu dapat membantu pedagang memasarkan produk mereka, menggunakan konten yang diberi tautan atau link produk yang mau kamu tawarkan dan tentu saja kamu akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Sistem affiliate ini menggunakan pemasaran online melalui internet atau e-commerce dengan tautan yang disebarluaskan melalui berbagai platform seperti media sosial.

Contohnya seperti tiktok affiliate, shopee affiliate, Lazada affiliate, dan masih banyak lagi program affiliate yang tersedia di Indonesia.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: