Tetap Cuan di Tengah Perkembangan Teknologi, Pemula Wajib Coba 5 Ide Usaha Ini!

Kamis, 26 Oktober 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tetap Cuan di Tengah Perkembangan Teknologi, Pemula Wajib Coba 5 Ide Usaha Ini!
Ilustrasi ide usaha paling cuan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERKEMBANGAN teknologi yang semakin pesat saat ini, peluang bagi kamu pemula untuk mencoba jalankan 5 ide usaha menjanjikan tahun 2023 ini.

Tidak dapat dipungkiri kemajuan ini pun memberikan dampak positif kepada setiap orang untuk berpikir positif. Selain itu juga menambah kreativitas seseorang untuk terus berinovasi dalam segala aspek yang ada.

Terutama dalam perihal bisnis, banyak peluang usaha yang sekarang bisa menjadi ladang cuan bagi mereka yang masih awam.

Tidak bisa dihindari juga kondisi sekarang, juga membantu banyak para pengusaha yang sudah jauh lebih dulu terjun di dunia bisnis. Membantu dari segi pemasaran, dalam bentuk promosi, iklan, dan sebagainya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Tentunya ini juga menjadi peluang bagi kamu yang masih berada di fase siap dalam niat, namun belum punya ide menjalankan apa.

Akan tetapi tidak perlu khawatir, jika sekarang kamu sudah mengumpulkan niat, mengupgrade ilmu juga mental. Maka artinya kamu sudah siap, tinggal mengeksekusi yang ada saja.

Terutama di era digital seperti sekarang ini, tingkat kemajuan teknologi yang begitu pesat telah mengubah dunia dengan sangat cepat.

Dampaknya terasa di semua sektor termasuk dalam dunia bisnis beberapa pekerjaan telah menghilang dan digantikan oleh robot atau ai.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Lalu apakah masih ada peluang usaha untuk dieksekusi di tahun 2023 ini? Tentu saja masih ada peluang usaha yang muncul berkat perkembangan teknologi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: