Anak Muda Wajib Coba! Ini 3 Ide Usaha Kekinian sebagai Modal Investasi Masa Depan

Senin, 23 Oktober 2023, 14:24 WIB | Bisnis | Nasional
Anak Muda Wajib Coba! Ini 3 Ide Usaha Kekinian sebagai Modal Investasi Masa Depan
Ilustrasi Ide Usaha Kekinian Bagi Anak Muda (foto: Youtube Felicia/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Melansir artikel lain dari Valora News yang berjudul "Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan," kamu bisa loh cuan dari Youtube dengan metode sederhana.

Seorang ibu rumah tangga dari Youtube Hendra Setyo tersebut membagikan tips mendapatkan penghasilan Rp30 juta dari Youtube, setelah 4 bulan konten menggunakan mainan anak bernama Pop It.

Menurutnya, kamu harus rutin melakukan poin penting di atas dan tentu untuk memulainya harus bersabar dulu dengan menunggu konten yang dibuat bisa menghasilkan uang. Konten tidak hanya bisa panjang di timeline, tapi juga bisa singkat di Youtube Short.

Jika tidak memiliki mainan Pop It, kamu bisa menggunakan mainan yang biasa dimainkan oleh anakmu. Apabila tidak punya anak, mulai saja konten yang memperlihatkan kegiatan sehari-harimu entah apapun pekerjaanmu saat ini.

Cukup menggiurkan, bukan? Tips nya yaitu ubah setting di Youtube agar tidak ditonton oleh orang Indonesia saja. Tapi jadikan internasional, sehingga pemirsa luar negeri juga dapat menyaksikan video mu.

Itulah informasi terkait 3 ide usaha bagi anak muda sebagai modal investasi agar bisa melipatgandakan uang di pasar saham, sehingga kekayaanmu menjadi berlipat ganda yaitu dengan jualan barang atau jasa dan menulis serta ngonten. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: