Kaget! 4 Ide Bisnis Ini Bikin Untung Tengah Trend Sekarang

Kamis, 19 Oktober 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kaget! 4 Ide Bisnis Ini Bikin Untung Tengah Trend Sekarang
Ilustrasi ide bisnis mudah dijalankan dan paling menguntungkan. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di mana bisnis ini pun bisa dilakukan tanpa perlu keluar rumah, melainkan hanya melalui Zoom Google meet dan platform sejenis lainnya.

3. Bisnis Warung Sembako

Berbisnis membuka warung sembako sangat cocok, apabila kamu tinggal di daerah yang masih jarang terdapat supermarket atau minimarket.

Selain mencari keuntungan, kamu juga bisa membantu masyarakat sekitar supaya bisa membeli sembako dengan mudah. Jika memungkinkan kamu bisa manfaatkan bagian depan rumah untuk dijadikan warung.

Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa tempat. Kamu bisa jual barang-barang yang sangat diperlukan orang seperti beras, gula, minyak, bumbu dapur, dan sebagainya.

Jika kamu memiliki modal lebih, cobalah juga untuk menjual minuman kemasan, makanan ringan, dan jajanan lainnya, yang membuat orang datang ke warung kamu.

4. Bisnis Laundry Kiloan

Nah ide bisnis yang terakhir yaitu laundry kiloan. Walaupun tempat laundry kiloan sudah cukup merebak, namun beberapa wilayah masih belum terjamah oleh bisnis yang satu ini.

Kamu bisa lihat sekeliling tempat tinggalmu apakah sudah ada tempat laundry kiloan yang berdiri. Jika belum, kamu wajib coba mendirikan bisnis satu ini.

Namun modal untuk membuka usaha ini memang agak besar. Karena kamu harus membeli alat-alat kebutuhannya seperti mesin cuci, setrika, deterjen, pelembut, dan kebutuhan lainnya.

Usahakan kamu tidak perlu menyewa tempat agar bisa mengalokasikan modalmu untuk kebutuhan lainnya. Kamu bisa memberikan sedikit diferensiasi dengan menyediakan mesin cuci koin, yang sedang ngetrend belakangan ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: