Bombastis! 3 Ide Usaha Ini Cuan Miliaran Rupiah, Padahal Modal Ratusan Ribu Doang

Rabu, 04 Oktober 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bombastis! 3 Ide Usaha Ini Cuan Miliaran Rupiah, Padahal Modal Ratusan Ribu Doang
Ilustrasi ide usaha menggiurkan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

1. Jasa Mengerjakan Tugas

Ide usaha yang pertama, yaitu jasa tugas kuliah. Usaha ini cukup menjamin juga dilakukan oleh kamu yang pemula, terutama bagi kamu yang berada di sekitar kampus dan sekolah.

Karena semakin banyaknya tugas pelajar dan mahasiswa, membuat mereka kewalahan untuk untuk mengerjakannya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Belum lagi Mahasiswa yang kuliah sambil bekerja, waktu mereka semakin terbatas. Selain itu pastinya merasa kesulitan untuk menyeimbangkannya dengan kehidupan perkuliahan.

Maka dari itu, di sini kamu bisa mengambil peluang untuk menawarkan jasa membuat tugas. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan keahlian dan keilmuan yang kamu kuasai.

Modalnya di sini hanyalah ilmu dan strategi promosi yang hebat, jika kamu pintar dalam melakukan promosi dijamin pasti ramai oleh konsumen.

Kamu tidak perlu mengeluarkan modal apa pun, cukup promosi lewat sosial media dan dari teman ke teman juga sudah bisa. Pada intinya di sini jika kamu mau belajar dan terbuka dengan ilmu baru, maka tidak ada yang susah.

2. Jual Roti Secara Online

Kebanyakan jualan secara online identik dengan fashion, kosmetik dan lainnya. Padahal sebetulnya jualan makanan secara online juga menguntungkan loh!

Apalagi kalau kamu tinggal di desa, ini juga sangat mungkin kok! Karena jualannya tidak harus tatap muka, sehingga tidak akan berpengaruh walaupun kamu sekarang tinggal di kampung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: