Bombastis! 3 Ide Usaha Ini Cuan Miliaran Rupiah, Padahal Modal Ratusan Ribu Doang

Rabu, 04 Oktober 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bombastis! 3 Ide Usaha Ini Cuan Miliaran Rupiah, Padahal Modal Ratusan Ribu Doang
Ilustrasi ide usaha menggiurkan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain mudah, bahan baku untuk membuat variasi rotinya juga banyak tersedia di desa. Kamu bisa gunakan umbi-umbian, dan lain sebagainya sebagai bahan bakunya.

Kamu bisa memasarkan produkmu di marketplace, dan media sosial. Salah satu contohnya yaitu toko online di Shopee yang bernama Glamor Bakery.

Di mana hingga saat ini penjualannya sudah sampai di angka 10 ribu pcs lebih, dengan harga jual Rp10.000 /pcs. Jika diestimasikan toko tersebut sudah mendapatkan penghasilan sebesar Rp100 juta lebih.

Penghasilan itu didapatkan murni dari satu macam roti saja, belum lagi penghasilan dari variasi roti lainnya. Sangat menggiurkan bukan!

3. Bucket Sanck

Selanjutnya peluang yang tetap luar biasa Untuk ditekuni adalah dengan jualan Bucket Snake. Usaha satu ini cukup menjanjikan juga kamu jalankan.

Apalagi di musim-musim wisuda, atau perpisahan anak-anak sekolah. Produk satu ini sangatlah diincar semua orang, untuk diberikan sebagai hadiah.

Salah satu contohnya kamu bisa lihat di marketplace Shopee terdapat salah satu toko yang menjual Bucket Snack. Hingga artikel ini di publish sudah ada sebanyak 7,5 ribu pcs lebih yang terjual, dengan bandrol harga sekitar Rp500 ribu.

Jika dikalkulasikan, pendapatan yang sudah diraup oleh toko tersebut ada sekitar Rp3,75 miliar. Wow sangat bombastis bukan!

Nah kamu pun juga bisa mendapatkan hal serupa jika memang benar serius, mulailah dari hal terkecil terlebih dahulu. Mungkin kamu bisa mulai dengan Bucket Snack seharga Rp10-50 ribu.

Jika nantinya sudah berkembang, kamu bisa mulai dengan variasi yang lebih besar lagi. Bahkan kamu juga bisa membuka tokonya langsung, ini juga bisa mempermudah konsumen untuk melihat secara langsung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: