Tambah Kecepatan Internet Bisa Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Begini Caranya!

Kamis, 28 September 2023, 11:58 WIB | Bisnis | Nasional
Tambah Kecepatan Internet Bisa Cuan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu? Begini Caranya!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Happy WiFi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kerjakan saja satu persatu misi nya sepert gosok layar, lempar dadu 7 kali serta beragam game lain. Terakhir, ada misi undang teman untuk dapatkan peroleh +4000 koin. Bagaimana? Sangat mudah, kan mengerjakan misi nya?

Metode Withdraw pada Aplikasi Happy WiFi

Setelah mengumpulkan cukup banyak koin, ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan mengakumulasi nominal menjadi saldo DANA. Caranya, klik saja menu 'saya' di bagian profil beranda.

Berikutnya, cari ikon 'tebus' di dekat perkumpulan koin yang sudah didapatkan. Tersedia beberapa opsi penukaran, mulai dari nominal 220 dan Rp100 ribu hingga Rp400.000an.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Pilih saja salah satu nominal penarikan yang sesuai dengan jumlah saldo yang kamu miliki, kamu bisa withdraw ke DANA dan GoPay serta OVO hingga transfer bank (BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB Niaga).

Tanpa berlama-lama, klik saja opsi nominal dan misal kamu ingin menarik uang menjadi saldo DANA. Pilih opsi 'segera tarik saldo', lalu input nomor ponsel yang terdaftar ke akun milik mu.

Tunggu semua proses penarikan sampai selesai dengan klik kirim, kemudian cek riwayat penarikan di aplikasi Happy Wi-Fi sendiri, maupun pada aplikasi DANA nya dalam waktu 24 jam.

Apakah Aplikasi Penghasil Saldo DANA Happy WiFi Terbukti Membayar?

Dalam penjelasannya, Youtuber Naufal354 telah berhasil menarik sejumlah saldo sebesar Rp200 ribu ke aplikasi DANA nya yang dibuktikan dengan screenshot dari ponselnya.

Tidak hanya Youtuber Naufal354, artikel online seperti Jalan Tikus dan Kaltim Tribunnews serta Ayovaksindinkes hingga MSN juga telah mengulas penggunaan aplikasi yang terbukti membayar itu.

Di Playstore saja, aplikasi Happy WiFi sudah memperoleh rating peringkat 4.0 dari 13 ribu pengguna Google. Berikut beberapa akun di antaranya:

"Sangat layak, karena mendorong Anda untuk dapatkan bonus menggunakan undangan ketika mendaftar. Cukup cepat untuk memperoleh dana saat menarik," (Carlinhos Maia 323).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: