Sulap Uang Rp300 Ribu Jadi Rp6 Juta! Simak Berikut Ide Usahanya

Rabu, 27 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sulap Uang Rp300 Ribu Jadi Rp6 Juta! Simak Berikut Ide Usahanya
Ilustrasi peluang usaha bagi pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah modal untuk memulai berjualan kue basah ini pun tidaklah besar. kamu bisa membuat beraneka macam kue basah seperti kue lapis, kue apem, klepon, dan lainnya.

Selain berjualan di depan rumah, kamu juga bisa melayani pemesanan kue untuk acara arisan.

Kamu pasti sudah tahu bahwa usaha kuliner tidak akan pernah ada matinya, selagi masih ada manusia yang hidup. Maka usaha kuliner akan terus berkembang dan meningkat.

Terlebih lagi jika masakan tersebut sudah dihafal oleh lidah orang indonesia. Dijamin kamu pasti tidak akan kesulitan untuk menjualnya.

Dilansir dari kanal Youtube Bisnis Bagus, peluang inilah yang dilirik Liani Wijaya pemilik usaha serabi solo yang sukses berada di Bekasi.

Usaha yang dirintis sejak tahun 2012 ini, tetap mempertahankan adonan tradisional serabi. Namun sebagai daya tarik ia menambahkan aneka topping seperti nangka, pisang, dan rasa pandan.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, ia menjual serabi seharga Rp3.500/pcs. Walaupun begitu, perlahan tapi pasti kue serabi tradisional buatan Liani pun mulai menemukan para penikmatnya.

Karena banyak peminatnya, ia pun membuka peluang kemitraan untuk mengembangkan usaha dan memperluas jangkauan penjualan.

Kemudian untuk pendapatan, jika diasumsikan penjualan dapat stabil dan tanpa penurunan drastis.

Di mana tiap gerai yang ia miliki bisa memperoleh omzet Rp18 juta dalam sebulan, dengan keuntungan bersih mencapai Rp6 juta.

Sekian informasi tentang ide atau peluang usaha yang bisa dijalankan pemula, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Bisnis Bagus. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: