Sulap Uang Rp300 Ribu Jadi Rp6 Juta! Simak Berikut Ide Usahanya

Rabu, 27 September 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sulap Uang Rp300 Ribu Jadi Rp6 Juta! Simak Berikut Ide Usahanya
Ilustrasi peluang usaha bagi pemula. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menjual gorengan tidak membutuhkan modal besar. Untuk peralatan gorengan sendiri, sementara waktu bisa memanfaatkan yang ada di dapurmu.

Termasuk kompor dan gas LPG. Kemudian untuk bahannya juga sangat murah, kamu bisa membuat berbagai macam gorengan. Di antaranya seperti tahu, tempe goreng, lumpia, dan sebagainya.

Jika gorengan yang kamu buat rasanya enak, pasti akan banyak orang yang beli dan jualan kamu pun semakin laris. Kamu bisa memulai dengan menjalankan dari rumah saja.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Artinya tidak perlu mengeluarkan modal dulu untuk sewa tempat atau buat gerobaknya loh ya! Cukup modal Rp300.000 ini difokuskan untuk membeli bahan baku gorengan yang hendak dijual saja.

Usaha gorengan modal Rp300.000 ini sangat cocok untuk posisi rumah yang ramai atau di tempat strategis, supaya pembeli mudah menemukannya.

Atau kamu juga bisa menjualnya dengan menerapkan sistim titip dari warung ke warung. Kamu bisa perhatikan kapan warung yang akan jadi target ramai dikunjungi pembeli.

Atau kapan pelanggan warung duduk bersantai, biasanya hal ini terjadi ketika waktu di pagi hari dan juga sore hingga malam hari.

Karena waktu tersebut kebanyakan bapak-bapak atau remaja-remaja memakai waktunya untuk mengobrol di warung. Nah kamu bisa antarkan gorenganmu di waktu tersebut.

2. Menjual Pulsa

Bisnis menjual pulsa elektronik tergolong paling praktis dan juga menjanjikan, karena tidak pernah ada matinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: