5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Terbaru 2023, Dapatkan Cuan hingga Jutaan Rupiah

Selasa, 12 September 2023, 18:52 WIB | Bisnis | Nasional
5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok Terbaru 2023, Dapatkan Cuan hingga Jutaan Rupiah
Ilustrasi tips hasilkan cuan dari main Tiktok. (Foto: Canva/Pinterest)

SEKARANG Tiktok merupakan platform yang bisa dibilang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa semuanya bermain Tiktok.

Namun harusnya jangan hanya menjadi pengguna tiktok saja, kamu sebagai pengguna dari Tiktok pun bisa mendapatkan uang tanpa pengalaman dan sangat fleksibel melakukan pekerjaannya.

Tidak bisa dipungkiri Tiktok sudah menjadi platform media sosial yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, bahkan di Indonesia orang-orang menghabiskan waktu di Tiktok 3 kali lebih banyak daripada di YouTube.

Bahkan ada juga para peneliti yang mengatakan di tahun 2025 mendatang aplikasi satu ini bisa menyalip Shopee dan Tokopedia. Sebab sekarang itu tiktok tidak hanya sekedar tempat untuk berbagi video lucu dan menghibur saja.

Baca juga: Follower Cuma 200, Seminggu Bisa Cuan Rp3,7 Juta di Tiktok! Jadi Ini Tipsnya

Melainkan saat ini saja di tiktok sudah bisa dijadikan sebagai ladang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang secara online.

Melalui artikel ini ValoraNews.com ingin memberikan informasi seberapa besar potensi Tiktok di tengah masyarakat, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap perekonomian masyarakat.

Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan cuan dari aplikasi media sosial Tiktok, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

5 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok

1. Tiktok Series

Tiktok series merupakan sebuah cara baru bagi para kreator untuk berbagi cerita, bakat, dan kreativitas mereka sebagai konten premium.

Baca juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Puluhan Juta dari Aplikasi Isi Pulsa! IRT Juga Boleh Ikutan

Tidak hanya itu, hal ini juga sekaligus bertujuan memperdalam hubungan mereka dengan komunitas Tiktok. Di sini kamu harus membuat konten dalam bentuk series yang bisa memuat hingga 80 konten, dan durasi maksimal 20 menit per konten.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: