Gowes Keliling Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

Minggu, 10 September 2023, 19:20 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatra Utara
Gowes Keliling Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Sekda Sumut, Arief S Trinugroho dan sejumlah pimpinan OPD serta komunitas, bersepeda di seputaran Kota Medan, yang dimulai dari Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (9/9/2023). (diskominfo)

MEDAN (10/9/2023) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin mengajak masyarakat untuk terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam menyukseskan pembangunan.

Pemerintah, terangnya, membutuhkan dukungan dari masyarakat banyak, agar pembangunan sukses dan berjalan lancar.

"Saya mengajak seluruh masyarakat, agar terus mendukung Pemprov Sumut. Mari kita bekerja bersama, bersinergi dan bergerak bersama membangun daerah yang kita cintai ini," kata Hasanudin usai gowes atau bersepeda bersama sejumlan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sumut, Sabtu pagi.

Gowes ini juga diikuti sejumlah komunitas sepeda keliling Kota Medan. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Hassanudin sembari menyapa masyarakat.

Baca juga: 1,3 Juta Warga Sumut Terpapar Narkoba, Ini Permintaan Gubernur

"Ini gowes pertama saya sebagai Pj Gubernur di sini ya, sembari menyapa masyarakat di sepanjang jalan," kata Hassanudin usai gowes di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan.

Rute yang dilalui rombongan dimulai dari Rumah Dinas Gubenur lewat ke Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, dan seterusnya hingga Jalan Gatot Subroto dan berakhir kembali di Rumah Dinas Gubernur.

Di sepanjang jalan yang dilalui, Hassanudin dan rombongan banyak bertemu dan menyapa masyarakat. Masyarakat juga antusias menyapa kembali rombongan, terutama setelah mengetahui rombongan pesepeda tersebut adalah Pj Gubernur Hassanudin, yang baru dilantik pada 5 September lalu itu.

"Tadi sekalian menyapa masyarakat, sekaligus melihat masyarakat Sumut ini secara langsung, kita lihat semangatnya masyarakat Sumut ini memulai hari," kata Hassanudin.

Baca juga: Gubernur Sumut Minta PB PON Sumut Tuntaskan Semua Kendala Termasuk Isu

Hassanudin juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan hidup sehat. Dengan tubuh yang sehat seluruh tujuan dapat tercapai dengan mudah.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH