Gowes Keliling Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

Minggu, 10 September 2023, 19:20 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatra Utara
Gowes Keliling Kota Medan, Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Sekda Sumut, Arief S Trinugroho dan sejumlah pimpinan OPD serta komunitas, bersepeda di seputaran Kota Medan, yang dimulai dari Rumah Dinas Gubernur, Sabtu (9/9/2023). (diskominfo)

"Mari kita hidup sehat, bisa gowes, jogging, senam, main badminton, dan lain lain olahraga yang mudah bisa kita lakukan," ujarnya.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut, Arief S Trinugroho yang ikut gowes bersama Pj Gubernur, juga mengajak masyarakat untuk terus berkontribusi menyukseskan pembangunan Sumut.

Menurutnya, tanpa dukungan masyarakat mustahil pembangunan dapat terwujud. Ia pun mengapresiasi kontribusi masyarakat yang telah diberikan selama ini.

"Kunci sukses pembangunan ini adalah dukungan seluruh pihak," ujar Arief.

Selain Arief S Trinugroho, sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sumut juga ikut serta dalam gowes bersama tersebut.

Di antaranya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut, Ilyas S Sitorus, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit, Kepala Dinas Perhubungan, Agustinus dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Muttaqien Hasrimi. Juga ada kelompok sepeda Independent Cycling Club (ICC).

Independet Cycling Club (ICC) yang juga sebagai pembina Arief Sudarto (Sekdaprovsu), Sutarto (Anggota DPRD Sumut) dan Aris Zulkarnain.

Kepala Dinas Kominfo, Sumut Ilyas Sitorus menjelaskan, gowes perdana ini merupakan kesempatan Pj Gubernur Hassanudin menyapa dan melihat langsung masyarakat.

"Selain olahraga, kegiatan ini juga menjadi momen perkenalan Pj Gubernur Sumut pada masyarakat, ini tadi kita menyapa masyarakat yang dilewati, inilah perkenalan Pj Gubernur pada masyarakat Sumut," kata Ilyas. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: