Ajang F1H2O Dijadikan Promosi PON 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumut

Senin, 04 Maret 2024, 16:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatra Utara
Ajang F1H2O Dijadikan Promosi PON 2024,  Ini Kata Pj Gubernur Sumut
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau sejumlah stand UMKM yang ikut pameran di ajang F1H20 di Balige, Toba, Ahad (3/3/2024). (humas)

BALIGE (3/3/2024) - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menegaskan, F1 Powerboat dan event-event besar lain, mesti dimanfaatkan secara semaksimal guna meningkatkan kesadaran masyarakat.

"Ini PON tinggal beberapa bulan lagi, kita harus manfaatkan semua peluang seperti event besar ini, kita juga gunakan inovasi strategi apa saja untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap PON ini," kata Hassanudin, usai meninjau area stan di venue F1 Powerboat, Balige, Toba, Ahad (3/3/2024).

Dikesempatan itu, dia berkesempatan meninjau sejumlah stan pameran di area venue F1 Powerboat (F1H2O) 2024.

Termasuk stan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang menyajikan informasi tentang PON XXI.

Baca juga: F1 Powerboat Ditabuh, Gubernur Sumut Pimpin Lap Parade

Hassanudin pun mengapresiasi sosialisasi PON XXI yang memanfaatkan event internasional tersebut.

Hassanudin mengatakan, persiapan pelaksanaan PON sejauh ini masih berjalan on the track sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Panitia Besar (PB) PON wilayah Sumut pun akan terus bekerja keras dan berupaya agar persiapan dapat selesai tepat waktu.

"Kita terus mengejar dan menyiapkan berbagai persiapan, venue, administrasi, dan lain lain terus kami upayakan tepat waktu sehingga kesuksesan PON yang kita inginkan dapat tercapai," ujar Hassanudin.

Baca juga: Jelang PON 2024, Gubernur Sumut Khawatirkan Cabor Banyak Vakum

Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Arief S Trinugroho yang ikut mendampingi mengatakan, kesuksesan PON membutuhkan dukungan segenap masyarakat Sumut.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: