Resep Makanan Jepang Onigiri, Dijual Harga Rp2000 Untung Jutaan!

Senin, 04 September 2023, 15:00 WIB | Kuliner | Nasional
Resep Makanan Jepang Onigiri, Dijual Harga Rp2000 Untung Jutaan!
Ilustrasi resep onigiri makanan khas Jepang, bisa jadi ide jualan. (Foto: Canva/Pinterest)

Kalau bisa carilah sekolah yang ramai siswanya, dan pastinya mengizinkan kamu untuk berjualan di sekitarnya. Jika sudah ok, maka cobalah dalam sehari itu menjual sebanyak 200 pcs.

Artinya, dalam sehari kamu bisa menjual sebanyak 400 pcs. Melihat karakter toping yang kamu pasang unik-unik, maka siswa cenderung akan tertarik untuk menyicipinya.

Apalagi harganya hanya Rp2000-an saja, dijamin ini akan diserbu dengan cepat. Jika konsisten setiap harinya bisa ludes 400 pcs, maka omzet dalam satu hari yang bisa didapatkan adalah Rp800 ribu, profit margin 40 persen.

Maka keuntungan bersih yang didapatkan setiap harinya adalah sekitar Rp480 ribu, kalau kamu berminat untuk menambah lebih banyak omzet dan keuntungan.

Kamu juga bisa membuka sistim pre-ordernya, anggap saja dalam sehari bisa dapat orderan 50 pcs onigiri. Maka omzet kamu akan bertambah sekitar Rp100 ribu. Lumayan bukan! Jangan lupa untuk mempromosikan secara online juga ya.

Itulah informasi tentang resep onigiri seharga Rp2 ribuan saja, yang bisa kamu jadikan sebagai referensi yang dihimpun ValoraNews.com dari kanal Youtube Keluarga Hamzah.(*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: