Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit

Sabtu, 13 April 2024, 12:45 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Irsyad Safar (wakil ketua DPRD), Raflis (Sekwan), Zardi Syahrir (Kabag Persidangan) foto bersama usai kegiatan open house, Rabu siang. (humas)

PADANG (10/4/2024) - Kuliner khas Minangkabau, jadi menu favorit warga yang menghadiri kegiatan Open House Lebaran Idul Fitri 2024 M/ 1445 H di rumah jabatan Ketua DPRD Sumbar, Supardi.

"Seakan bersantap di rumah sendiri, semuanya enak-enak dan lezat. Berkah Idul Fitri ini," ungkap Fitri, seorang warga yang hadir dalam open house tersebut.

Selain warga, Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Irsyad Syafar juga ikut bersilaturahmi dengan Supardi.

Irsyad Syafar pada lebaran kali ini, merupakan Khatib Salat Idul Fitri di halaman kantor gubernur Sumatera Barat di Jl Sudirman, Padang.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

Acara inijuga dihadiri Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan, Zardi Syahrir.

Open house yang telah jadi tradisi tahunan ini, digelar setelah melaksanakan shalat Idul Fitri, Rabu pagi.

"Open house sempat terhenti beberapa tahun karena pandemi Covid-19. Namun, lebaran tahun 2024 ini, open house sudah diperbolehkan kembali," ungkap Supardi.

Pada open house tersebut, Supardi menjamu rakyat yang datang bersalaman kepadanya di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat.

Baca juga: Pelatihan Berusaha bagi WRSE Angkatan VIII, Supardi: UMKM Harus Percaya Diri dan Terus Berinovasi

Rakyat yang bersalaman dengan Supardi terlihat ceria dan berbahagia. Setelah bersalaman, mereka dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: