Gila! 4 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan Rp10 Juta dalam Sehari, Gimana Caranya?

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:33 WIB | Bisnis | Nasional
Gila! 4 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan Rp10 Juta dalam Sehari, Gimana Caranya?
Ilustrasi ide bisnis hasilkan cuan Rp10 juta dalam sehari. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4 Cara Mendapatkan Uang Rp10 Juta dalam Seharinya

1. Menjadi Property Broker

Nah dengan menjadi property broker atau sales properti, kamu bisa meraup penghasilan Rp10 juta seharinya. Di mana jika kamu bisa menjual properti senilai Rp500 juta, maka komisi yang di dapat bisa 2-3 persen dari harga.

Jadi kamu bisa dapat komisinya di angka Rp10 hingga Rp15 juta per closing unit properti, itu kalau harganya di angka Rp500 juta ya!

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nah kalau sehari jualan 1 unit ya komisi Rp10 hingga Rp15 juta bisa diraih, dan jika dalam sebulan kamu bisa closing 3 unit saja. Maka potensi penghasilannya ya bisa diangka Rp30 sampai Rp45 juta.

Sangat bombastis bukan! Tapi tidak bisa dipungkiri di dunia sales apalagi properti sangat sangat mustahil untuk bisa closing setiap harinya.

Tapi anggaplah sebulan dalam 3 hari bisa closing, sedangkan 27 hari lainnya kamu zonk tidak dapat closing apapun. Tetap saja penghasilan yang kamu dapat banyak, mencapai angka puluhan juta!

2. Sell Products Hig Margin

Cara kedua ini bisa kamu mulai dengan menjual produk yang memiliki keungtungan margin tinggi. Kamu bisa menjual produk dengan margin keuntungan minimal Rp100 ribu per pcsnya.

Kamu mungkin bertanya, memangnya ada produk dengan margin keuntungan tinggi? Jawabannya tentu saja ada, bahkan ada banyak sekali produk yang bisa kamu gunakan.

Contohnya seperti produk digital. Kamu bisa jualan produk panduan dalam bentuk digital di shopee laku 100 pcs dalam sehari, jika harganya per pcs Rp100 ribu atau lebih.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: