Gila! 4 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan Rp10 Juta dalam Sehari, Gimana Caranya?

Selasa, 22 Agustus 2023, 14:33 WIB | Bisnis | Nasional
Gila! 4 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan Rp10 Juta dalam Sehari, Gimana Caranya?
Ilustrasi ide bisnis hasilkan cuan Rp10 juta dalam sehari. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka dengan terjual 100 bisa tembus angka Rp10 juta profit bersihnya. Di mana untuk produk digital ini kamu tidak perlu cetak buku, cukup bayar lalu download panduannya dan selesai.

3. Sell Super Information

Cara yang ketiga ini yaitu menjual informasi atau ilmu yang super ke banyak orang. Pastinya yang dijual bukanlah ilmu receh, yang namanya super informasi sudah pasti ilmunya itu benar-benar mendalam.

Misalnya seperti yang ada di web Loket.com ada pelatihan MC targetnya yaitu anak umur 8-15 tahun, dengan tarif Rp600 ribu.

Di mana pelatihannya pun hanya satu jam saja, memang tidak lama. tapi bayangkan kalau ada 30 orang saja yang mengikuti pelatihannya.

Kamu pun bisa dapat sebesar Rp18 juta hanya dari sekali pelatihan saja. Mungkin kamu ahli dalam memasak, kamu juga bisa mengadakan pelatihannya dengan target ibu-ibu yang kebingungan mau masak apa setiap harinya.

Atau kamu jago dalam bidang digital marketing dan pemasaran online, kamu juga bisa membuat pelatihannya lalu targetkan kepada orang-orang UMKM yang mau memasarkan produknya secara online.

Artinya ada banyak ilmu yang bisa kamu jadikan sebagai ladang penghasil cuan, dan mewujudkan impian untuk menghasilkan uang Rp10 juta dalam seharinya.

4. Menjadi EO Pelatihan

Nah cara yang ke 4 ini cocok sekali buat kamu yang tidak punya skill untuk dijual. Di mana kamu bisa menjadi event organizer, kerjanya sangat simple.

Kamu cukup mengundang pembicara pelatihannya, kamu promosikan pelatihannya ke banyak orang, atur di mana pelatihan diselenggarakan, dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: