Investasi Rp200 Ribu, Seminggu Untung Sejutaan di Aplikasi BNB Binance Penghasil Uang! Begini Caranya

Sabtu, 19 Agustus 2023, 16:00 WIB | Bisnis | Nasional
Investasi Rp200 Ribu, Seminggu Untung Sejutaan di Aplikasi BNB Binance Penghasil Uang!...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang BNB Binance. (Foto: Canva/Halaman Resmi BNB Binance BDJD)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tentang BNB Binance BDJD

Binance atau BNB BDJD Top ini hanya bisa diakses di halaman resminya saja. Meskipun begitu berdasarkan penelusuran ValoraNews.com saat ini aplikasi satu ini sudah memiliki lebih dari 1000 orang.

Bahkan kamu juga bisa lihat di Facebook beberapa grup komunitasnya, disana kamu akan melihat informasi tentang aplikasi ini.

Beberapa Youtuber juga ada yang mereview aplikasi ini, dan sudah membuktikan aplikasi ini terbukti membayar. Salah satunya Belajar Crypto Pemula yang sudah melakukan penarikan sebanyak Rp450.000 usai bermain BNB Binance selama 3 hari.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Ia juga mengaku meskipun aplikasi ini harus depo, tapi ia sudah membuktikan aplikasi ini menjamin uang kembali lagi.

Setelah seminggu bermain aplikasi ini, ia mengaku sudah bisa mengumpulkan saldo sebanyak Rp1.050.000.

Dilansir dari halaman resmi BNB, aplikasi ini tidak hanya berperan sebagai ekosistem aset terenkripsi, tetapi juga komunitas internasional yang sedang berkembang pesat.

Di mana terdapat pengguna dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia yang bersama-sama mengejar impian bersama melalui aktivitas online dan offline dengan penuh semangat, serta mendorong perkembangan industri enkripsi.

Cara Kerja BNB Binance

Cara kerja aplikasi ini sangatlah mudah, tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang harus bermain game, dan menonton iklan terlebih dahulu.

Kemudian, harus mengumpulkan batas minimal koin yang nantinya bisa 10 ribu koin baru setara dengan Rp1000 atau hanya setara dengan Rp100 saja.

Dalam aplikasi ini semacam aplikasi investasi yang mana harus depo minimal sebayak Rp200 ribu saja, lalu setiap harinya akan dapat uang tambahan sebesar 2 persen dari deposit yang sudah kamu masukkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: