Investasi Rp200 Ribu, Seminggu Untung Sejutaan di Aplikasi BNB Binance Penghasil Uang! Begini Caranya

Sabtu, 19 Agustus 2023, 16:00 WIB | Bisnis | Nasional
Investasi Rp200 Ribu, Seminggu Untung Sejutaan di Aplikasi BNB Binance Penghasil Uang!...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang BNB Binance. (Foto: Canva/Halaman Resmi BNB Binance BDJD)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah aplikasi ini ada tingkatan level diantaranya level 0, 1, 2, 3, hingga paling tinggi itu level 9. Nah ternyata di sini kamu juga akan mendapatkan casback sebanyak 30 persen.

Sehingga ketika kamu sudah bergabung, kamu akan diberikan uang sebanyak Rp70 ribu. Sehingga total saldo kamu akan bertambah menjadi Rp270.

Nah setiap harinya kamu akan diberikan tugas, dari tugas inilah nantinya kamu akan diberikan 2 persen saldo atau senilai dengan Rp4600.

Selain itu kamu juga akan diberikan layanan semacam undang teman, meskipun tanpa undang teman pun kamu juga masih tetap bisa mendapatkan cuan.

Artinya undang teman berlaku sebagai bonus tambahan. Setiap kali kamu mengundang 1 orang dengan jumlah deposit yang sama seperti kamu di awal yaitu Rp200 ribu.

Maka kamu akan dapat saldo tambahan sebesar Rp60 ribu. Serunya di sini ketika kamu menundang orang lain, orang yang kamu undang akan dapat saldo Rp70 ribu.

Artinya di sini investasi BNB bisa dibilang sama-sama menguntungkan, bahkan lebih menguntungkan kepada orang yang diundang.

Cara Bergabung BNB Binance

Kerennya di sini ketika kamu bergabung dan deposit, 24 jam kemudian, mentormu akan langsung menghubungimu dan mengarahkanmu bagaimana cara agar bisa mendapatkan uang lebih cepat.

Nah ValoraNews.com juga bakal membagaikan secara umum bagaimana agar kamu bisa bergabung dengan BNB Binance.

  1. Kamu bisa kunjung halaman resmi BNB Binance yaitu bnbsx.com, ketika berhasil mengunjungi kamu akan diperlihatkan tampilan halaman pertama.
  2. Kamu bisa klik daftar akun, setelahnya kamu bisa isi data yang diminta.
  3. Seperti isi nama akun yang diinginkan, No. Hp, email, kode verifikasi.
  4. Nah dibagian Kode undangan kamu bisa memasukkan kode "VsItgdCi" untuk mendapatkan mentor yang akan menghubungimu langsung nantinya.
  5. Jika sudah, kamu bisa klik kirim.

Cara Penarikan di BNB Binance

Nah untuk penarikannya itu tidaklah sulit, kamu bisa menggunakan rekening bank, dan beragam Ewallet. Jadi tidak seperti aplikasi lainnya yang menggunakan Paypal yah.

Berikut ini langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan penarikkan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: