5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 17 Agustus 2023, 13:32 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta...
Ilustrasi ide bisnis hasilkan uang tambahan hingga ratusan juta. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal membantu kamu dalam menemukan ide bisni yang paling fleksibel untuk bisa dijalankan. Maka dari itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai.

Sebab akan ada banyak ide bisnis dibagikan yang bisa kamu lakukan meski sedang sibuk bekerja. Berikut ini beberapa ide bisnis fleksibel yang dihimpun ValoraNews.con dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

5 Ide Bisnis Fleksibel 2023

1. Istruktur Olahraga

Jika kamu suka berolahraga dan ingin menjalani gaya hidup sehat, kamu mungkin bisa mempertimbangkan ide menjadi pelatih pribadi atau instruktur kebugaran kelompok.

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Apalagi sekarang ada banyak orang yang membutuhkan arahan dan pembinaan untuk mencapai tubuh yang sehat dan bugar. Jadi kamu bisa menjadi certified personal trainer untuk menambah penghasilanmu.

Atau kamu juga bisa dengan melihat apakah kamu bisa bekerja di gym. Di sini kamu bisa mengatur jam kamu bekerja sebagai personal trainer ini berdasarkan jadwal yang tersedia.

Selain memberikan layanan ini di gym, kamu juga bisa melakukannya secara berkelompok di luar ruangan. Seperti di taman kompleks rumah, atau kamu juga bisa mengadakan gym di rumah atau halaman rumahmu.

2. Membuat Roti

Nah buat kamu yang hobi memasak dan memanggang roti ide usaha ini patut untuk kamu bertimbangkan loh! Karena banyak orang suka memesan kue kue kering dan snack lainnya.

Terutama untuk momen atau acara khusus lainnya, atau bisa juga untuk camilan. Karena sekarang itu kue kering tidak hanya dicari untuk hari moment lebaran, natal, dan acara saja.

Namun banyak juga orang yang membeli kue kering ini untuk camilan sehari-hari. Nah kamu juga bebas menetapkan harga sendiri, berdasarkan produk yang kamu jual.

Dengan melakukan bisnis ini dari rumah ini, kamu bisa menghemat uang tanpa harus menyewa toko atau membayar terlalu banyak peralatan lainnya. (DANA Kaget hari ini)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: