5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 17 Agustus 2023, 13:32 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Fleksibel buat Si Paling Sibuk, Dapatkan Uang Tambahan hingga Ratusan Juta...
Ilustrasi ide bisnis hasilkan uang tambahan hingga ratusan juta. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Penitipan Hewan Peliharaan

Okey ide bisnis berikutnya yaitu buat kamu yang suka berinteraksi dengan hewan peliharaan, seperti kucing dan anjing. Ide bisnis yang satu ini juga bisa kamu coba.

Seperti yang kamu ketahui banyak orang tidak bisa membawa hewan peliharaannya, ketika sedang ada acara di luar rumah dalam waktu yang lama.

Maka dari itu kondisi ini bisa kamu manfaatkan sebagai peluang ide bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Di mana mereka pasti membutuhkan jasa penitipan hewan peliharaan untuk memastikan hewan peliharaan mereka tetap bisa makan, dan minum dengan teratur, serta tidak hilang.

4. Jual Barang

Buat kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cepat, kamu bisa mencoba menyisir ruangan di rumahmu. Kemudian cobalah mencari-cari barang-barang yang kira-kira sudah tidak dibutuhkan lagi.

Akan tetapi pastikan juga barang-barang tersebut masih berfungsi baik dan layak digunakan, seperti lampu antik yang hanya menumpuk di gudang.

Atau bisa juga koleksi mainan, koleksi pakaian yang masih bagus, atau koleksi buku yang bisa dijual secara prelove. Apalagi kalau kamu ada pakaian yang bisa di prelove, dijamin orang-orang akan suka.

Tentunya yang dijual merupakan pakaian yang masih bagus, dan disukai konsumen. Seperti sekarang itu banyak orang yang menjual thrif atau pakaian bekas.

Hasilnya pun sangat lumayan untuk menambah pendapatan sehari-hari, kamu pun juga tidak harus mengeluarkan modal apa pun.

5. Bisnis Fotografi

Fotografi merupakan salah satu ide bisnis yang mudah dan fleksibel untuk dilakukan. Selain itu bisnis ini juga sangat cocok bagi kamu yang memiliki keahlian memotret dan edit foto.

Kamu juga bisa menggunakan keterampilan ini untuk memotret barang yang biasa digunakan untuk berjualan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: