Resep Bolsu Viral Lumer, Bisa Jadi Ide Jualan Sebulan Omzet Rp15 Juta!

Rabu, 16 Agustus 2023, 19:00 WIB | Kuliner | Nasional
Resep Bolsu Viral Lumer, Bisa Jadi Ide Jualan Sebulan Omzet Rp15 Juta!
Ilustrasi resep rahasia bolas susu viral lumer, dijual bisa omzet Rp15 juta. (Foto: Pinterest/Canva)

Jadi untuk bahan promosi kamu bisa buat sedikit terlebih dahulu, lalu ambil video dan juga gambarnya sebagus mungkin.

Kemudian barulah kamu promosikan di seluruh akun media sosialmu bisa seperti Whatshap, Instagram, Facebook, dan lainnya. Atau kamu juga bisa tawarkan ke tetangga-tetangga kamu untuk percobaan.

Jika nanti mereka suka, dijamin mereka akan datang membeli kembali. Jadi kenapa sih harus menggunakan sistim Pre-order?

Sebab cara ini sangat ampuh sekali untuk mengurangi dan mengantisipasi tingkat kerugianmu. Karena produk kamu buat setelah ada konsumen yang beli.

Jadi tidak perlu lagi takut akan rugi atau tidak laku, karena di sini kamu memasarkannya secara online. Selain secara online, kamu juga bisa berjualan bolsu viral di sekitar sekolah.

Karena jajanan satu ini sangatlah disukai anak-anak, bahkan rasanya yang lumer di mulut pun membuat orang dewasa juga menyukai bolsu.

Artinya pangsa pasar bolsu ini tidak hanya berasal dari anak-anak saja, namun dari semua kalangan usia.

Bayangkan saja dengan harga Rp5000 per porsi ini seharinya bisa terjual sebanyak 100 porsi. Jika dihitung itu artinya sehari kamu bisa dapat omzet sekitar Rp500 ribu, dan sebulannya sebanyak Rp15 juta. Wow luar biasa bukan!

Perlu ditekankan semua angka itu hanya bersifat informasi gambaran saja, untuk lebih detailnya kamu bisa cobakan langsung. Lalu lakukan semacam observasi berapa modal yang kamu butuhkan, dan berapa hasil yang di dapatkan.

Jika kamu berminat menjadikan jajanan satu ini sebagai ide jualan, kamu bisa mencobanya dengan serius dan komitmen. Tentunya ini bertujuan agar usaha yang kamu rintis bisa berkembang.

Itulah resep bolsu viral yang bisa kamu coba dan juga bisa sebagai rekomendasi ide jualan kuliner viral, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Feby Weenchai.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: