Indosat Sumatera Gelar Undian BeRLimPah, Hadiahnya Mobil, Motor dan Handphone

Jumat, 04 Agustus 2023, 16:39 WIB | Bisnis | Nasional
Indosat Sumatera Gelar Undian BeRLimPah, Hadiahnya Mobil, Motor dan Handphone
Hadiah utama satu unit mobil program undian BeRlimPah dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) region Sumatera. (istimewa)

Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data sebesar Rp35.000 hingga Rp50.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian masing-masing 2 unit sepeda motor

Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data dibawah Rp35.000 berpeluang mendapatakan hadiah undian masing-masing 10 unit handphone

Dikatakan Fahd, pengundian pemenang undian BeRLimPah dilakukan di akhir bulan Januari 2024 dan akan dilakukan secara acak menggunakan sistem internal.

Baca juga: Sambut Lebaran 1444H: Indosat Perluas Layanan 3Kiosk mulai Sumatera Bagian Utara hingga Selatan

"Nomor IM3 yang terpilih akan dihubungi langsung oleh Indosat, melibatkan dinas sosial, kepolisian dan notaris. Mengenai pajak, pemenang tidak perlu khawatir karena akan ditanggung oleh pihak Indosat," terangnya.

Untuk menambah partisipasi, Indosat region Sumatera menggunakan berbagai kanal sosialisasi yang mudah diakses masyarakat, yakni melalui media sosial dan SMS broadcast ke pelanggan IM3 setiap bulannya.

"Program BeRLimPah merupakan bentuk komitmen Indosat Region Sumatera menghadirkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience)."

"Kami melakukan program ini secara transparan, tanpa memungut biaya tambahan dan kami juga menanggung pajak pemenang."

"Kami mengimbau bagi para pelanggan untuk berhati-hati akan adanya penipuan dan untuk informasi yang lebih detail bisa datang ke gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Sumatera," ucap Fahd. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: