Indosat Sumatera Gelar Undian BeRLimPah, Hadiahnya Mobil, Motor dan Handphone

Jumat, 04 Agustus 2023, 16:39 WIB | Bisnis | Nasional
Indosat Sumatera Gelar Undian BeRLimPah, Hadiahnya Mobil, Motor dan Handphone
Hadiah utama satu unit mobil program undian BeRlimPah dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) region Sumatera. (istimewa)

MEDAN (4/8/2023) -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) region Sumatera melalui brand IM3 gelar promo dengan hadiah undian utama berupa 1 unit mobil, 2 unit sepeda motor, dan 10 unit handphone. Undian ini berlaku untuk periode Juni hingga Desember 2023.,

SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan, program undian bertajuk Beli & Reload IM3 Dapat Hadiah (BeRLimPah) ini, bertujuan untuk memberikan apresiasi pada pelanggan setia IM3.

"Kemudian, sekaligus mengajak masyarakat di Sumatera, mencoba layanan IM3 yang kini sudah semakin baik dengan adanya penambahan sites dan kapasitas internet," ungkap Fahd dalam pernyataan tertulis yang diterima, Jumat.

Dikatrakan, program BeRLimPah baru pertama kali digelar di Sumatera, seiring penambahan site Indosat di regional Sumatera yang mengalami peningkatan tajam terutama area Selatan dan Tengah.

Baca juga: Kuartal I 2023, Indosat Region Sumatera Catat Pertumbuhan 170.000 Subscriber

"Sejak merger tahun lalu, penambahan site Indosat di area Sumatera berlipat ganda sehingga kapasitas dan kecepatan internet IM3 semakin baik. Program ini, ingin mengajak para pelanggan baru untuk bisa merasakan pengalaman baru sekaligus mengapresiasi pelanggan setia IM3," ucap Fahd.

Pelanggan yang berhak mengikuti program BeRLimPah adalah pelanggan IM3 Prabayar & Pascabayar, di mana pelanggan prabayar IM3 cukup melakukan reload/inject pulsa dan paket data di aplikasi MyIM3, e-commerce dan marketplace serta outlet IM3 terdekat.

Sedangkan untuk pelanggan pascabayar yang mulai berlangganan mulai 1 Juni 2023 dan aktif selama periode program, dapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian.

Syarat nominal untuk raih undian IM3:

Baca juga: Uji Coba di Sepanjang Jalur Padang-Bukittinggi, IM3 dan Tri Tanpa Pengalaman Ngelag

Minimal rata-rata isi pulsa dan/atau paket data lebih dari Rp50.000 berpeluang mendapatkan hadiah undian 1 unit mobil

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: