Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan

Kamis, 03 Agustus 2023, 20:10 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan
Ilustrasi tips menarik pelanggan dengan bombastis tanpa hipnotis. (Foto: Pinterest/Canva)

Kamu harus tahu bahwa dengan menunjukkan semua jenis produk yang dimiliki, kepada calon konsumen itu sangatlah penting. Meskipun terlihat sepele, namun cara ini memiliki dampak besar terhadap penjualanmu.

Dengan memajang banyak produk akan memberikan kesempatan kepada para pembeli, untuk membeli barang yang terkadang lupa belum masuk daftar belanjaan.

Kondisi seperti ini dapat mempengaruhi pembeli agar berbelanja lebih banyak lagi, karena adanya barang-barang lain yang harus dibeli.

4. Berikan Bonus

Adanya bonus pada setiap pembelian produk dalam jumlah tertentu, juga bisa kamu manfaatkan untuk mempengaruhi pembeli agar berbelanja lebih banyak.

Dengan diiming-imingi bonus, biasanya cukup efektif untuk pemancing konsumen agar mau menambah jumlah pembeliannya.

Misalnya saja contoh produk a sedang ada promo beli 3 grati 1, saat ada seorang membeli yang hanya membeli dua. Maka kamu bisa menawarkannya untuk menambah satu lagi agar genap menjadi tiga.

Kebanyakan pelanggan akan langsung menambah pembeliannya, jika memang diskonnya masih berlaku.

5. Berikan Pilihan Lain

Nah, semakin banyak pilihan produk maka semakin bagus untuk konsumen maupun penjual. Memberi banyak pilihan sebenarnya juga dapat meningkatkan peluang dalam mempengaruhi pembeli agar berbelanja lebih banyak.

Saat pembeli sedang mengincar suatu barang, namun ternyata ada banyak barang sejenis yang bisa dipilih. Maka kemungkinan besar mereka akan membeli beberapa barang sekaligus karena tidak mau melewatkannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: