Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan

Kamis, 03 Agustus 2023, 20:10 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan
Ilustrasi tips menarik pelanggan dengan bombastis tanpa hipnotis. (Foto: Pinterest/Canva)

PERCAYA tidak hanya dengan berjualan baju bekas import saja, bisa mendapatkan penghasilan bersih sebanyak Rp200 juta sebulannya.

Ternyata mendapatkan itu semuanya tidak mudah loh ya! Ada banyak proses dan rintangan yang perlu dilewati hingga mendapatkan penghasilan di angka tersebut.

Dalam artikel ini akan dibagikan informasi tentang bagaimana caranya agar penjualan bisa terus meningkat dengan melegit, dan mendapatkan penghasilan bombastis.

Seperti yang dilansir dari channel Youtube Bakoel Ide yang membagikan kisah sukses Erlangga seorang pedagang baju bekas import di daerah Depok.

Dia mulai merintis usahanya dari modal kecil hingga besar, dan mendapatkan banyak pelanggan sampai sekarang. Hal ini karena ia menggunakan dua metode pemasaran yaitu online dan offline.

Untuk promosi di media sosial pun ia hanya memanfaatkan endorse ke selebgram-selebgram, hingga sekarang followersnya di media sosial terus bertambah.

Sehingga selain mendapatkan pelanggan secara langsung, ia juga mendapatkan pelanggan dari tokonya di marketplace. Menurutnya hal ini sangatlah membantu sekali dalam meningkatkan penjualannya.

Bahkan sampai sekarang follower tokonya yang bernama Hosmode ini sudah ada lebih dari 500 ribu pengikut, yang mana modal awal untuk membuka usahanya itu hanya sebanyak Rp5 juta saja.

Pada akhirnya sekarang ia sudah berhasil mendapatkan keuntungan sebanyak 200 juta per bulannya. Sangat bombastis bukan!

Tentunya dalam hal ini banyak tips yang diterapkannya selain berjualan secara online, yaitu menerapkan tips untuk menarik para pelanggan.

Kamu bisa mempengaruhi pembeli agar bisa berbelanja lebih banyak dan memancing mereka untuk membeli yang lain secara tidak sadar. Pastinya ini tanpa harus melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan kamu loh ya!

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: