Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan

Kamis, 03 Agustus 2023, 20:10 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Thrifting bisa Untung Rp200 Juta Sebulan, Ini Tips Menarik Banyak Pelanggan
Ilustrasi tips menarik pelanggan dengan bombastis tanpa hipnotis. (Foto: Pinterest/Canva)

Sebenarnya kamu dapat mempengaruhi pembeli dengan trik tertentu dengan mengetahui langkah-langkahnya. Maka dari itu pastikan kamu tetap membaca tulisan ini hingga selesai yah!

Berikut beberapa cara yang bisa kamu aplikasikan saat bejualan untuk meningkatkan pejualanmu, yang dirangkum ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Berbisnis.

6 Tips Cara Menarik Pelanggan Tanpa Hipnotis

1. Gunakan Musik

Pernahkah kamu masuk ke pusat perbelanjaan besar seperti Swalayan atau supermarket, di sana yang pertama kali kamu dengar ketika masuk ke dalamnya adalah suara musik.

Penggunaan musik pada tempat perbelanjaan seperti itu bukanlah tanpa alasan. Karena tujuannya adalah membuat para pembeli yang datang merasa rileks dan nyaman ketika sedang berbelanja.

Sehingga kondisi ini dapat mempengaruhi pembeli agar berbelanja lebih banyak, hal ini juga bisa kamu terapkan di toko milikmu. Jadi ketika ada konsumen mereka jadi lebih bersantai melihat dan memilih produk jualanmu.

2. Tawarkan Promo

Kemudian, kamu dapat menawarkan promo dari suatu produk baik itu diskon maupun cashback. Para pembeli biasanya akan terpancing oleh produk lain yang sedang menawarkan harga terbaik untuk mereka, di luar barang-barang utama yang akan dibeli.

Lalu harga miring dibanding harga pasar membuat beberapa konsumen mudah terpancing untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

Jadi kamu bisa tawarkan barang-barang yang sedang promo untuk mempengaruhi pembeli.

3. Memajang Banyak Produk

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: