Ustad Adi Hidayat Tabligh Akbar di Masjid Annur 20 Juli 2023 Ba'da Magrib

Rabu, 19 Juli 2023, 03:00 WIB | Valoranews Pekanbaru | Provinsi Riau
Ustad Adi Hidayat Tabligh Akbar di Masjid Annur 20 Juli 2023 Ba'da Magrib
Infoflyer.

PEKANBARU (18/7/2023) -- Pemprov Riau hadirkan Ustad Adi Hidayat (UAH) dalam kegiatan tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

Peringatan Tahun Baru Islam di Riau akan dipusatkan di Masjid Raya Annur pada Kamis (20/7/2023). Sesuai jadwal, tabligh akbar bersama Ustad Adi Hidayat ini akan dimulai pukul 19.00 WIB," ungkap Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, di Pekanbaru, Selasa.

Peringatan 1 Muharram di Masjid Annur ini, terbuka untuk seluruh umat muslim di Riau dan sekitarnya. Tidak hanya untuk pegawai di lingkungan Pemprov Riau.

Flyer
Flyer

"Mari kita sama-sama hadir dan menyimak tausiah yang akan disampaikan UAH," ajak Zulkifli Syukur.

Baca juga: Gubernur Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Nagari Bukik Batabuah

"Selain ceramah agama yang akan disampaikan oleh ustad Adi Hidayat, pada peringatan malam tahun baru Islam ini juga akan diisi dengan penampilan Hadroh dari Ponpes Alhisa Pekanbaru," ujarnya.

Ustadz Dr Adi Hidayat Lc MA merupakan alumni Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya. Selain itu, UAH juga jadi mengasuh Ponpes al-Qur'an al-Hikmah Lebak Bulus.

Kemudian, beliau pindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah. (*)

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: