4 Ide Usaha di Kampung yang Laris Manis, Bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Simak!

Minggu, 02 Juli 2023, 11:25 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha di Kampung yang Laris Manis, Bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Simak!
Ilustrasi peluang bisnis di daerah pedesaan dijamin laku setiap hari. (Foto: Canva)

Dari angka penghasilan itu terdapat keuntungan yang ia raih sebanyak 10 persen atau senilai Rp7 juta per bulannya.

Bagi kamu yang belum paham, beras organik ini diberi pupuk kotoran hewan ternak. Sehingga beras pun bebas dari kandungan senyawa kimia.

Kenapa jualan beras tidak mengenal musim? Karena sampai kapan pun setiap orang akan membutuhkan beras, dan ini akan laku setiap harinya.

Baca juga: Perantau dan Anak Nagari Panampuang Berbaur di Jalan Sehat, Ditutup dengan Hiburan KIM, Hadiah Ratusan Juta

2. Jualan Gas LPG 3 Kg

Jualan gas pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu bukan? Sekarang sudah hampir seluruh penduduk muka bumi memasak gunakan kompor gas. Alhasil sekarang gas LPG pun banyak diincar masyarakat, terutama yang ukuran 3kg.

Ukuran tersebut dinilai lebih praktis, harganya pun lebih terjangkau. Sehingga ini menjadi salah satu alasan orang untuk membeli tabung berisi 3kg.

Tidak dapat dipungkiri gas LPG ini merupakan kebutuhan manusia yang setiap harinya dibutuhkan. Sehingga tidak ada istilah stok mati gara-gara barang dagangan tidak laku, karena setiap hari uangnya selalu berputar.

Biasanya orang-orang yang bergelut di bidang usaha sembako juga sekalian menjadi agen gas LPG. Sehingga penghasilannya pun bisa dari beragam produk.

Serunya lagi, kalau kamu jualan gas LPG juga bisa jualan produk turunannya. Seperti seal karet gas LPG, regulator LPG, dan pengaman regulator LPG.

Jadi bisa dikatakan usaha jualan LPG adalah usaha sepanjang masa, karena umumnya semua orang sudah menggunakan gas LPG.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: