4 Ide Usaha di Kampung yang Laris Manis, Bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Simak!

Minggu, 02 Juli 2023, 11:25 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha di Kampung yang Laris Manis, Bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Simak!
Ilustrasi peluang bisnis di daerah pedesaan dijamin laku setiap hari. (Foto: Canva)

KAMU harus tahu, ternyata membuka usaha di desa adalah cara yang bagus untuk mencari keuntungan. 4 Ide usaha di pedesaan ini bisa raup keuntungan Rp250 ribu sehari, dan dijamin laris manis.

Bahkan kamu juga bisa membuka lapangan pekerjaan juga bagi orang lain. Pastinya ide usaha ini juga cocok untuk semua musim, sehingga jika berjualan tidak ada hari sepinya.

Dalam artikel ValoraNews.com ini, kamu akan belajar usaha apa saja yang cocok untuk kamu buka sekarang, yang bisa laris setiap hari.

Banyak orang yang berpikiran bahwa membuka usaha di daerah pedesaan tidak akan ada untungnya. Sehingga tidak sedikit diantara kamu yang memilih untuk pergi mengadu nasib ke rantau orang.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Jika kamu juga memiliki pemikiran serupa, kamu wajib untuk membaca artikel ini hingga selesai. Dijamin minset kamu akan berputar balik terkait hal itu.

Berikut beberapa ide usaha di pedesaan laku setiap hari yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

4 Ide Usaha di Pedesaan Laku Setiap Hari

1. Jualan Beras

Jualan beras merupakan salah satu ide usaha yang bisa kamu coba saat ini. Karena setiap harinya kebutuhan pokok terhadap beras akan selalu dibutuhkan.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Dalam bisnis ini kamu bisa berperan sebagai Produsen atau pun Distributor. Inspirasi Pagi mencontohkan ada seseorang yang berhasil mendapatkan Rp70 juta dalam waktu sebulan, hasil berjualan beras organik.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: