Terbaru! Main Game Differences:coin Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Per Hari

Sabtu, 17 Juni 2023, 13:29 WIB | Bisnis | Nasional
Terbaru! Main Game Differences:coin Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Per Hari
Ilustrasi aplikasi game Differences:Coin dapat saldo DANA Rp300 ribu. (Foto: Channel Youtube Naufal354)

Selain dengan bermain game, kalian juga bisa mendapatkan koin tambahan dari memasukan kode undangan. Kemudian dengan mengundang teman, juga bakal menambah koin kamu.

Perlu kamu ketahui untuk penarikan uangnya, kamu butuh waktu 1-3 hari baru sampai ke akun DANA kamu. Minimal penarikan uang dari aplikasi ini adalah Rp200.

Apakah Aplikasi Differences:Coin Terbukti Membayar?

Penelusuran yang dilakukan oleh ValoraNEws.com, meskipun aplikasi ini masih baru, namun sudah sangat banyak sekali Youtuber yang membuat video review terkait game ini.

Adapun di antaranya seperti Naufal354, Teknobie, Zivling AVENUE, dan lainnya. Rata-rata, mereka menyebut bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Silakan mainkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang gratis untuk kamu. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: