Bupati Agam Lepas JCH Kloter 06 Embarkasi Padang, Ini Pesannya

Jumat, 09 Juni 2023, 23:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Lepas JCH Kloter 06 Embarkasi Padang, Ini Pesannya
Bupati Agam, Andri Warman melepas keberangkatan JCH Agam Kloter 06 Embarkasi Padang, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat. (humas)

"Kepulangan jamaah tersebut dijadwalkan tanggal 20 Juli 2023 untuk Kloter 04 dan 22 Juli 2023 untuk Kloter 06," jelasnya.

Jangan Paksakan Diri

Sementara, Asisten I Setda Agam, Rahman melepas keberangkatan 92 orang JCH Kabupaten Agam di Halaman Kantor Kementerian Agama Agam di Lubuk Basung.

Baca juga: Pagi Ini, Erman Safar Lepas 295 JCH Bukitinggi, Dinihari Berangkat ke Tanah Suci

Sebelum melepas keberangkatan calon jamaah haji mengunakan tiga unit bus pada pukul 09.00 WIB, Rahman menyempatkan diri masuk ke dalam bus untuk bersalaman dengan JCH.

Pelepasan itu ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Rahman. JCH yang akan berangkat merupakan calon kloter 6, sebanyak 92 orang.

Kepada para calon jamaah haji, Rahman berpesan, agar disiplin menjaga kesehatan dan stamina mengingat padatnya jadwal yang menanti di depan.

"Penting sekali buat bapak dan ibu agar menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Ini supaya calon jamaah dapat menghadapi segala kondisi cuaca di sana dengan baik, sehingga pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar," ucap Rahman.

Selain itu, Rahman mengharapkan kepada calon jamaah haji Kabupaten Agam untuk menjaga kekompakan saat menunaikan ibadah haji di tanah suci nanti.

"Jaga kekompakan seluruh calon jamaah haji sehingga bisa menjadi haji yang mabrur," ucapnya.

Pihaknya juga meminta JCH, untuk fokus dalam melaksanakan ibadah dan kalau bisa jangan terlalu memaksakan diri agar kesehatan tetap terjaga.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: