KPU Agam Gelar Lomba Cipta Maskot Pilkada, Ini Link Persyaratannya

Sabtu, 20 April 2024, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
KPU Agam Gelar Lomba Cipta Maskot Pilkada, Ini Link Persyaratannya
Ketua KPU Agam, Herman Susilo.

AGAM (20/4/2024) - Ketua KPU Agam, Herman Susilo mengatakan, setiap Warga Negara Indonesia (WNI) bisa mengikuti lomba cipta maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Lomba ini gratis, karya menggambarkan Pilkada yang dilaksanakan di Agam dengan prinsip Luber dan Jurdil," ujar Herman Susilo, Kamis.

Status WNI ini, terangnya, dibuktikan dengan identitas diri seperti KTP atau tanda pengenal lainnya.

Dikatakan, setiap peserta dapat mengirim maksimal tiga karya terbaiknya, yang dapat dipertanggungjawabkan dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba apapun.

Baca juga: Lomba Cipta Maskot Pilkada Kabupaten Agam, Desainer Grafis Asal Mentawai jadi Pemenang

"Pengiriman karya mulai 10-25 April 2024, dengan kriteria penilaian adalah keaslian, kerativitas, komunikatif, inspiratif dan lainnya. Dalam lomba ini kita menyediakan hadiah sebesar Rp5 juta," katanya.

Dikatakan, karya terpilih sebagai pemenang menjadi hak milik KPU Agam, yang akan digunakan sebagai kebutuhan sosialisasi.

Untuk ketentuan lomba, terangnya, desain maskot harus mencantumkan logo KPU, dengan tagline "Pilkada Bermartabat Berarti Untuk Negeri."

"Informasi lebih lanjut terkait ketentuan lomba, calon peserta dapat membuka link https://bit.ly/4azV0d4, " sebutnya. (*)

Baca juga: KPU Agam Gelar Rapat Persiapan Peluncuran Kampanye Damai Pemilu 2024, Ini Saran Kapolres

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: