Supardi: Inapkan Jemaah Umroh di Asrama Haji Tabing Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Sabtu, 03 Juni 2023, 22:20 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Supardi: Inapkan Jemaah Umroh di Asrama Haji Tabing Sebelum Berangkat ke Tanah Suci
Ketua DPRD Sumbar, Supardi berdialog dengan Afrizen (Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang Kemenag) saat kunjungan kerja ke Asrama Haji Tabing, Padang, Sabtu. (humas)

Kunjungan Supardi ini dalam rangka memastikan kesiapan pemberangkatan dan penampungan Jamaah Calon Haji (JCH) embarkasi BIM Padang.

Dalam kunjungan itu, Supardi tampak didampingi Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, Zardi Syahrir (Kabag Hukum dan Perundang-undangan), Dahrul Idris (Kasubag Protokoler dan Humas) beserta beberapa staf.

Rombongan sampai di asrama haji sekitar pukul 10.00 WIB, disambut Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang, Afrizen serta beberapa staf lainnya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Rombongan langsung menuju aula asrama haji dan melakukan berbagai pembicaraan menyangkut kesiapan untuk para jamaah, mulai kedatangan dari kampung halaman sampai pemberangkatan nantinya.

Usai melakukan berbagai diskusi, rombongan ketua DPRD Sumbar Supardi melanjutkan peninjauan ke berbagai tempat, baik kamar tidur JCH, ruang makan, maupun tempat ibadah dan lainnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: