Dasawisma Kabupaten Agam Dinobatkan jadi yang Terbaik Tingkat Sumatera Barat

Kamis, 02 Maret 2023, 12:04 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Dasawisma Kabupaten Agam Dinobatkan jadi yang Terbaik Tingkat Sumatera Barat
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sumatera Barat, Amasrul dan Ketua TP PKK Sumbar, Harneli Bahar menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri dan Ketua Dasawisma Bawang Mera

"Alhamdulillah Kabupaten Agam mendapat juara I lomba kelompok dasawisma beprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023," ujarnya.

Terus Berkontribusi

Sementara itu, Amasrul memberi apresiasi kepada para kader dasawisma yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Bukittinggi jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi XX

"Pemprov Sumbar mengapresiasi TP PKK yang telah melakukan terobosan yang hanya dilaksanakan di Sumatera Barat, yaitu Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma (BBD), dimana kegiatan ini sudah memasuki tahun ke tujuh," ujarnya.

Ia berharap, dengan dicanangkannya BBD ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran dan semangat gotong royong serta rasa tanggung jawab terhadap pelaksanaan 10 program pokok PKK.

"Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan ditahun-tahun berikutnya," harapnya.

Ia berharap, TP PKK di Sumbar dapat terus berkembang, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam menyukseskan program dan pembangunan di Sumatera Barat. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: