Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Selasa, 04 Oktober 2022, 19:14 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers
Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Ampera Salim saat silaturahmi bersama insan pers di ruang kerjanya, Selasa. (humas)

PADANG PANJANG (4/10/2022) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padang Panjang, Ampera Salim mengatakan, peran pers sangat penting dalam menyebarluaskan informasi dari pemerintah dan aspirasi masyarakat.

Ampera juga meminta para awak media, untuk terus memberi edukasi melalui informasi ke masyarakat terkait dengan berbagai program dari Pemerintah Kota.

"Rekan-rekan merupakan mitra penyampai informasi secara luas pada publik. Untuk itu, penting kiranya silaturahmi seperti ini terus dijaga," ungkap Ampera saat silaturahmi bersama insan pers di ruang kerjanya, Selasa.

Ampera juga meminta agar seluruh insan pers untuk terus kompak, seirama dengan pemerintah. Sehingga informasi-informasi tentang pembangunan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Ampera juga berharap, bersama dengan Kominfo, insan pers dapat selaras dalam memberikan informasi yang dapat menyejukkan masyarakat dan tidak provokatif. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: