Ini Link Nonton MU vs Liverpool Dinihari Nanti, 9 Skuad Klopp Dirundung Cedera

Senin, 22 Agustus 2022, 12:48 WIB | Olahraga | Internasional
Ini Link Nonton MU vs Liverpool Dinihari Nanti, 9 Skuad Klopp Dirundung Cedera
Flyer MU vs Liverpool.

"Setelah pertandingan, Anda menyadari bahwa gol adalah gol dan Anda harus mencetaknya melawan tim mana pun. Tapi perasaan awalnya sangat besar dan itu adalah sesuatu yang Anda dambakan sebagai pemain dan saya rasa itu tidak akan pernah meninggalkan Anda."

Rashford menambahkan: "Dari apa yang saya ingat, ketika kami mengalahkan Liverpool, para penggemar telah membantu kami secara besar-besaran."

"Ini selalu jadi pertandingan yang sulit secara fisik dan mental, jadi kami pasti membutuhkan mereka. Mereka akan siap untuk pertandingan, mereka ingin mengalahkan Liverpool sama seperti kami."

Sementara, di kubu Liverpool, sang pelatih, Jurgen Klopp tengah uring-uringan akibat sejumlah pemainnya mengalami cedera. "Ketika Anda memiliki banyak cedera, sebagai manajer Anda harus bertanya terlebih dulu pada diri sendiri, apa yang salah, hal-hal seperti ini," ungkap Jurgen Klopp dikutip dari media klub.

Diketahui, sembilan pemain Liverpool masih menjalani masa pemulihan akibat cedera masing-masing. Di antara yang cedera itu, ada beberapa pemain kunci seperti Thiago Alcantara.

Walaupun begitu, Klopp tetap optimistis menghadapi MU. "Jika kita memiliki masalah dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya bersama-sama maka Anda melakukannya bersama-sama jadi saya tidak sabar untuk beberapa pertandingan berikutnya," tukas Klopp.

Manchester United vs Liverpool head to head:

12 Juli 2022: Liverpool vs Manchester United 0-4

19 April 2022: Liverpool vs Manchester United 4-0

24 Oktober 2021: Manchester United vs Liverpool 0-5

13 Mei 2021: Manchester United vs Liverpool 2-4

24 Januari 2021: Manchester United vs Liverpool 3-2

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: