Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Batu Bara Ajak Berinvestasi Akhirat,

Sabtu, 06 Agustus 2022, 09:31 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Batu Bara Ajak Berinvestasi Akhirat,
Suasana acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batu Bara - Sumatera Utara. (Dok. ESP)

Untuk merealisasikan pembangunan hingga tahap akhir, yayasan tersebut masih sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak secara berkelanjutan.

"Pembangunan gedung YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara kami targetkan kelar secepat mungkin. Tahun pertama kita akan fokus ke bangunan kelas."

"Tahun ke dua kita akan fokus ke ruangan kantor dan unit usaha koperasi yayasan. Terakhir, insya allah kita bangun musholah," kata Buya Fahri Ramzi.

Baca juga: Dusun Boriay Simpan Potensi Batu Bara dan Perikanan, Ini Harapan Wagub Sumbar

Seperti dikatakan oleh Buya Fahri Ramzi, peletakan batu pertama pembangunan gedung YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara telah dilakukan pada Sabtu (30/7/2022), bertepatan dengan 1 Muharram 1444 H.

Acara tersebut dihadiri sekitar seribu orang. Masyarakat dan para tamu undangan sangat antusias mengikuti rangkaian acara, cuaca hujan membuat suasana semakin haru.

Acara peletakan batu pertama tersebut berlangsung dari pukul 13.00 -- 17.00 WIB. Dimulai dengan penampilan hadroh sholawat dari grup Syauqun Nabi dan Majelis Sholawat Nuurun Nabi - Batu Bara, sambil menunggu kehadiran Wagubsu Musa Rajekshah.

Selanjutnya diisi dengan acara; sambutan pencak silat dari Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah 307, penampilan santri YRTAQ, dan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan kata sambutan dari; Pembina Yayasan Buya Fahri Ramzi, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE., Penasehat Yayasan Ir. H. Yahdi Kohir Harahap, MBA.

Lalu, Anggota DPRD Prov. Sumut Fraksi PAN, dan Wagubsu Musa Rajekshah. Lalu digelar serah terima plakat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara.

Setelah itu para hadirin menuju lokasi peletakan batu pertama pembangunan gedung YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: