Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Batu Bara Ajak Berinvestasi Akhirat,

Sabtu, 06 Agustus 2022, 09:31 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Batu Bara Ajak Berinvestasi Akhirat,
Suasana acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Yayasan Tahfidz Ahlul Qur'an Kabupaten Batu Bara - Sumatera Utara. (Dok. ESP)

"Karena memang situasi dan kondisi kami di Batu Bara ini, Pak Wagub. Ini sungguh sangat memperhatikan sekarang ini, banyak generasi muda kita terjebak kepada hal-hal negatif, terutama narkoba. Ini harus kita selamatkan, oleh karena itu kegigihan yang ditunjukkan oleh YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara ini patut kita acungin jempol dan patut kita dukung penuh."

"Apabila YT Ahlul Qur'an ini dapat tumbuh kembang di Batu Bara, maka ini suatu hal yang sangat positif sekali. Ini adalah bukti dari pada kesadaran kita bersama, terutama ulama-ulama kita, tuan-tuan guru kita, buya-buya kita, untuk bagaimana Batu Bara bisa menjadi ikon dari pada pendidikan tentunya, khususnya agama Islam," kata Yahdi Kohir Harahap.

Menanggapi kata-kata sambutan tersebut, Buya Fahri Ramzi mengatakan bahwa Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur'an -- Batu Bara tersebut didirikan sejak tahun 2019 lalu.

Seiring berjalannya waktu, banyak hamba-hamba Allah yang memberikan tempat, sehingga rumah tahfidz tersebut semakin berkembang dan maju, dan masyarakatnya lebih dekat dengan Al Qur'an.

Ia berterimakasih atas kehadiran Wagubsu Ijeck di acara tersebut.

"Kami mohon doa dan dukungannya semoga diberi kelancaran, kesuksesan, kekompakan, keberkahan, dan kebermanfaatan."

"Amanah yang besar kami terima, baik pengelolaan dan pembangunannya membutuhkan dana yang cukup besar, cukup memeras tenaga dan pikiran. Tentunya kami berharap dan berdoa kepada Allah SWT, agar pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dipermudah."

"Semoga Allah SWT gerakkan hati para dermawan, Pemerintah Provinsi Sumut, Pemerintah Kabupaten Batu Bara, masyarakat Kabupaten Batu Bara, dan seluruh orang baik di Indonesia khususnya di Sumatera Utara."

"Kami mengajak untuk ikut serta membangun YT Ahlul Qur'an - Batu Bara, karena yayasan ini bukan milik pengurus, melainkan milik seluruh kaum muslimin dan muslimat," kata Buya Fahri Ramzi.

Bagi yang mau berinvestasi untuk akhirat dengan membantu pembangunan gedung YT Ahlul Qur'an -- Batu Bara, baik dalam bentuk infak, wakaf, dan sedekah, bisa datang langsung menyalurkannya pada petugas di lokasi pembangunan, atau transfer ke nomor rekening 26802030037731, atas nama YRT. AHLUL QURAN. (Muhammad Fadhli)

Halaman:
1 2 3 4

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: