Mahyeldi Gandeng BTN Syariah dan Sucofindo Perkuat Industri Halal

Jumat, 24 Juni 2022, 21:17 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Gandeng BTN Syariah dan Sucofindo Perkuat Industri Halal
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan cenderamata pada Direktur Supervisi BTN, Irwadi Gafar didampingi perwakilan PT Sucofindo dan jajaran Pemprov Sumbar, usai penandatanganan kesepakatan bersama di auditorium gubernuran Sumbar. (humas)

Sebelumnya, Direktur Komersil PT Sucofindo, Darwin Abbas mengapresiasi kepercayaan Pemprov Sumbar pada PT Sucofindo dan menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan program pemerintah daerah.

"Kami siap mendukung pengembangan industri halal di Sumbar. Dengan kompetensi dan kolaborasi yang kami miliki saat ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan berkualitas," ujar Darwin.

Hal serupa juga disampaikan Direktur Supervisi BTN, Irwadi Gafar yang menyatakan kesiapannya bersinergi dan menjadi solusi keuangan bagi Pemerintah Provinsi Sumbar, khususnya dalam hal pengelolaan potensi wakaf Sumbar.

Baca juga: 7 Bulan Menjabat, Zefnihan Digantikan Fauzan Hasan jadi Pj Wali Kota Sawahlunto, Ini Pesan Mahyeldi

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Mahyeldi juga menyerahkan dana wakaf untuk pembangunan musholla di SMAN 1 Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang diterima langsung oleh kepala sekolah.

Turut hadir dalam penandatanganan kesepakatan bersama ini, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Yusri, Ketua Badan Wakaf Indonesia Provinsi Sumbar, Pimpinan Baznas Sumbar serta sejumlah kepala OPD. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: