Program Jumat Barokah Pemkab Pasaman Barat Kunjungi 3 Titik dalam Rangka HUT ke-18

Sabtu, 15 Januari 2022, 16:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Program Jumat Barokah Pemkab Pasaman Barat Kunjungi 3 Titik dalam Rangka HUT ke-18
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dan jajaran, foto bersama dengan pengelola Yayasan Bunda Berbagi dan anak asunya, usai anjangsana dalam rangka HUT Pasaman Barat ke-18, Jumat. (robi irwan)

Ia berharap, pembangunan panti asuhan mendapatkan perhatian dan uluran tangan dari semua pihak. Panti Asuhan Yayasan Bunda Berbagi masih membutuhkan bangunan musholla, asrama putra serta sarana dan prasarana olahraga.

Selain pembangunan panti tersebut juga membutuhkan peralatan mobiler anak-anak berupa tempat tidur, lemari pakaian, dan buku-buku.

Pimpinan Pesantren dan Yayasan Darun Nafis As Sa'diyah, Ustad Abdullah, mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati beserta rombongan.

Baca juga: Khatamkan Baca Al Quran Selama Ramadhan, 9 ASN Pasbar Dapat Reward Uang Jutaan Rupiah

Ia menegaskan, di bawah yayasan tersebut, telah terbentuk lembaga tahfidzal Quran dan santri lepas. Yayasan juga telah meraih peringkat ke-3 Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) tingkat provinsi.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan yang tidak disangka ini. Mudah-mudahan silaturrahmi ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," katanya.

Diakhir kegiatan, bupati beserta rombongan memberikan bantuan sembako dan uang tunai pada Yayasan Bunda Berbagi dan Yayasan Darun Nafis As Sa'diyah masing-masing sebanyak Rp10 juta dari Pemkab Pasbar, Rp3 juta dari Baznas, 50 Kg beras dari Dinsos dan Rp500 ribu dari pribadi Hamsuardi dan Rp500 ribu dari pribadi Kadis Pariwisata, Decky Saputra pada Yayasan Bunda Berbagi. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: