Sekda Pasbar Pimpinan Rapat Persiapan Penilaian Lomba PKK Berprestasi Tingkat Provinsi

Selasa, 23 April 2024, 21:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sekda Pasbar Pimpinan Rapat Persiapan Penilaian Lomba PKK Berprestasi Tingkat Provinsi
Sekretaris Daerah Pasbar, Hendra Putra memimpin rapat persiapan sekaligus pemberian pembinaan jelang Lomba Gerakan PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, Senin. (robbi irwan)

PASBAR (23/4/2024) -- Sekretaris Daerah Pasbar, Hendra Putra meminta kerjasama semua stakeholder dalam memprsiapkan Nagari Tandikek, Kecamatan Kinali untuk mengikuti Lomba Gerakan PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

"Menghadapi lomba yang akan dilaksanakan 26 April 2024, semua perlengkapan dan kebutuhan harus dipenuhi dengan baik sesuai kriteria penilaian, sehingga hasil yang diperoleh juga baik nantinya," ungkap Hendra, Senin.

Hal itu disampaikan Hendra didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi saat rapat persiapan sekaligus pemberian pembinaan jelang Lomba Gerakan PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024.

Ikut hadir dalam rapat yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Pasbar itu, Plt Asisten II, Endang Rirpinta, Asisten III, Raf'an, Kepala OPD serta stakeholder terkait lainnya

Baca juga: Paduan Suara Agam Dapat Standing Aplaus Ketua TP PKK Sumbar

Terkait dengan kebutuhan mendukung acara, ungkap dia, diharapkan kepada OPD terkait dapat berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan seperti, Dinas Lingkungan Hidup untuk membantu kebersihan wilayah dengan menyediakan tempat sampah dan lainnya.

Kemudian, Dinas Perikanan terkait bibit ikan, Dinas Pangan dengan pemanfaatan pekarangannya, Dinas Kominfo penyedian infocus untuk acara serta OPD lainnya sesuai tugas yang ada.

Sementara itu, Titi Hamsuardi menyampaikan, untuk melaksanakan lomba Gerakan PKK ini diharapkan adanya sinergitas dari semua OPD terkait.

Karena, program ini tidak akan berjalan sendiri tanpa adanya kerjasama, karena yang dipertaruhkan nama baik Pasaman Barat.

Baca juga: PKK Agam Wakili Provinsi Sumbar di Ajang Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional

"Keterlibatan dari semua OPD dalam mendukung kegiatan menjadi penilaian tersendiri dari lomba tersebut," jelasnya.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: