Halal Bihalal Hima Pasbar Riau Dihadiri Pimpinan DPRD

Minggu, 21 April 2024, 23:58 WIB | Gaya Hidup | Kab. Pasaman Barat
Halal Bihalal Hima Pasbar Riau Dihadiri Pimpinan DPRD
Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto bersama pimpinan dewan lainnya, foto bersama dengan pengurus Hima Pasbar Riau usai kegiatan halal bihalal di Pekanbaru, Ahad. (humas)

PASAMAN BARAT (21/4/ 2024) - Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto berharap, Hima Pasbar Riau bisa segera memiliki sekretariat sehingga jadi wadah silaturahmi antar mahasiswa asal bumi mekar itu.

"Sesuai apa yang disampaikan Ketua Hima Pasbar Riau, ada 400 orang pemuda dan pemudi kita yang tengah menempuh pendidikan di Riau. Mereka berasal dari 11 kecamatan di Pasbar," ungkap Erianto.

Hal itu disampaikan Erianto, saat kegiatan halal bihalal bersama himpunan mahasiswa (Hima) Pasbar Riau di Pekanbaru, Ahad.

Selain Erianto, juga hadir pimpinan DPRD Pasbar lainnya, Endra Yama Putra dan Daliyus K serta Plt Sekwan. Halal bihalal ini merupakan yang ke-2 kali digelar Hima Pasbar bersama pimpinan DPRD.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

Sementara, Ketua Hima Pasbar Riau, Yuwanda Gustara bersama Novia Eriza (Wakil Ketua) berharap, pengurus dapat menjalin dan menjaga silaturahmi di antara sesama warga Pasbar.

"Kita berharap, DPRD siap menerima masukan dan kritikan yang tentunya sifatnya membangun bagi Pasaman Barat," ungkapnya. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: