Halal Bihalal dengan LKAAM Pasbar, Risnawanto Nyatakan Siap jadi Calon Bupati di Pilkada 2024

Minggu, 21 April 2024, 18:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Halal Bihalal dengan LKAAM Pasbar, Risnawanto Nyatakan Siap jadi Calon Bupati di Pilkada...
Ketua LKAAM Pasbar, Baharuddin R menyatakan dukungannya pada Risnawanto untuk maju sebagai kepala daerah di ajang Pilkada 2024 ini pada kegiatan halal bihalal, Sabtu. (robbi irwan)

PASBAR (21/4/2024) - Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Pasbar, Baharuddin R mengungkapkan, perhatian pemerintah daerah kepada lembaga adat itu sangat minim.

"Semoga, kunjungan kami ke rumah dinas Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto ini, hendaknya bisa lebih diperhatikan LKAAM Pasbar ini," harap Baharuddin.

Hal itu disampaikan Baharuddin saat halal bihalal dengan Risnawanto, Sabtu. Pertemuan silaturahmi itu juga dihadiri tuo malin bersama jajaran pengurus LKAAM Pasbar lainnya.

Menurut mantan bupati Pasaman dan Pasaman Barat itu, hanya Risnawanto yang bisa memperjuangkan LKAAM mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Baca juga: Kepersertaan Aktif JKN di Pasbar Capai 97,24 Persen

Sementara, Risnawanto mengungkapkan, silaturahmi dengan LKAAM Pasbar ini akan memberikan keberkahan jika semua elemen berada pada satu tujuan.

"Seandainya saya dipercaya untuk jadi Bupati Pasbar periode berikutnya, saya akan memberikan perhatian lebih untuk LKAAM Pasbar," katanya.

Dikesempatan itu, Risnawanto mengucapkan terimakasih pada Ninik mamak dan Ketua LKAAM yang telah datang bersilaturahmi. Ia berharap, silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik.

Sementara, Ketua Karian LKAAM Pasbar, Khaidir Sutan Kabasaran, mengajak agar jajaran pegurus LKAAM Pasbar dapat bersama-sama untuk memperjuangkan Risnawanto untuk jadi Bupati Pasbar yang akan datang.

Baca juga: Risnawanto Tinjau Pembangunan Jalan di Ranah Batahan

"Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, dan kami dari LKAAM Pasaman mengucapakan terimakasih banyak atas sambutannya di rumah Dinas Wakil Bupati Pasbar. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga dengan baik," ungkapnya. (*)

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: