Khatamkan Baca Al Quran Selama Ramadhan, 9 ASN Pasbar Dapat Reward Uang Jutaan Rupiah

Selasa, 16 April 2024, 13:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Khatamkan Baca Al Quran Selama Ramadhan, 9 ASN Pasbar Dapat Reward Uang Jutaan Rupiah
Bupati Pasbar, Hamsuardi bersama Risnawanto (Wabup) foto bersama dengan ASN yang berhasil mengkhatamkan bacaan al Quran usai apel perdana di hari kerja setelah cuti lebaran, Selasa. (robi irwan)

PASBAR (16/4/2024) - Bupati Pasbar, Hamsuardi menegaskan, Pemkab selalu memberikan reward atau hadiah pada pegawai yang khatam al Quran selama bulan suci Ramadhan.

Pada tahun 2024 ini, ada 9 pegawai berhasil khatam al Quran sebanyak 8 kali, 7 kali, 6 kali, 5 kali dan 4 kali.

Sembilan orang pegawai Pemkab Pasbar yang khatam al Quran itu mendapat hadiah pakaian dinas dan uang sebanyak Rp10 juta bagi khatam 8 juz, Rp5 juta (khatam 7 juz), Rp3 juta (khatam 6 hingga 4 kali khatam)

"Perbaharui iman, perbanyak amal dan berzikir serta selalu bersalawat kepada nabi. Mudah-mudahan kita menjadi manusia yang lebih baik setelah Ramadan ini," ucap Hamsuardi.

Baca juga: Bupati dan Wabup Lepas 331 JCH Pasbar, Hamsuardi: Doakan Daerah Kita Terhindar dari Musibah

Hal itu disampaikan Hamsuardi didampingi Risnawanto (Wabup) pada Apel Gabungan Perdana pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, di halaman kantor bupati, Selasa.

Atas nama pemerintahan daerah, Hamsuardi didampingi Risnawanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Ia juga memohon maaf kepada semua peserta apel dan mengimbau agar pegawai lingkup Pemda Pasbar itu agar tetap istiqomah dalam beribadah kepada Allah SWT.

Di akhir sambutan, Hamsuardi menambahkan agar Rumah Tahfidz yang berada di depan Kantor Wali Aia Gadang harus bisa dioperasikan dalam kurun waktu satu bulan.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Sementara itu, Risnawanto menambahkan, banyaknya hari libur nasional dapat mempengaruhi capaian kinerja terutama di tahun 2024.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: